PERSEWAAN SEPEDA DAN PAKET WISATA SEPEDA DI JOGJA

PERSEWAAN SEPEDA DAN PAKET WISATA SEPEDA DI JOGJA
Persewaan sepeda diJogja- Sewa Sepeda Di Borobudur- Paket Wisata Sepeda- Prambanan Cycling Tour - Borobudur Cycling Tour - Jogja Bike Tour - Borobudur Village Tour - Persewaan Sepeda di Prambanan

PERSEWAAN SEPEDA DIJOGJA

Home » » Wisata Sepeda Menyusuri Selokan Mataram bersama Sekolah Mutiara Bangsa Semarang

Wisata Sepeda Menyusuri Selokan Mataram bersama Sekolah Mutiara Bangsa Semarang

Written By mintori mintori on Tuesday, May 3, 2011 | 9:03 PM


Pagi 4 Mei 2011 pukul 05.00 WIB start dari Wisma martha jalan rejowinagun Jogjakarta rombongan Sekolah Mutiara Bangsa yang di bimbing oleh Miss Ayik mulai menaiki Bus menuju Bumi Perkemahan babarsari. Setelah sampai di gerbang Buper Babrasari disana telah menunggu sepeda MTB khusus untuk Funbike dan Offroad sejumlah 20 sepeda. Dipandu oleh Guide Bp. sarwestu dan  Mas Minto rombongan mulai bersepeda menyusuri parit kecil dan jalan setapak dikelilingi keindahan sawah dan bentangan kolam ikan dengan udara pagi yang masih segar. Setelah keluar masuk jalan desa sampailah ke selokan mataram. Rombongan mulai menyusur selokan mataram yamg dihiasi sejuknya udara pagi serta kabut pagi yang mulai tersibak oleh sinar matahari yang mulai kelihatan. Disepanjang selokan mataram hamaparan tanaman padi yang masih menghijau dan aktifitas para petani dapat kita saksikan selama bersepeda menyusuri selokan warisan Sulthan Hamengku Buwono IX. Jam menunjukan pukul 6.30 WIB jalur selokan mataram mulai Ramai dengan anak kesekolah dan para pekerja yang menuju ke kantor. Rmmbongan sangat menikmati wisata yang sekaligus sebagai olah raga tak terasa sudah samapi finish di Candi sambisari. Kami Klub sepeda Bike Be Happy sebagai penyedia Jasa sewa sepeda untuk berwisata dan Olahraga mengucapakan terimakasih kepda Rombongan Tour Sekolah Mutiara Bangsa.


Bagi Anda sekolah atau Instansi yang ingi berwisata di Jogja dengan bersepeda dapat menghubungi kami, Kami menyediakan berbagai maca, sepeda atau paket wisata bersepeda yang dapat anda pilih diantaranya:
  1. Paket Menyusuri pantai
  2. Paket Wisata candi
  3. Paket Kaliurang
  4. Paket Offroad Kali adem dan Ofroad kali gendol
  5. Paket Mubeng benteng Taman sari
  6. Paket Wisata Kotagedhe
  7. Paket menyusuri selokan mataram
Info Lebih lanjut seilahkan hubungi :
KluB sepeda  “Bike Be Happy”
Contact Person” Mas Minto Telp : 08156868141
Photo0751
Photo0753

0 comments:

Post a Comment

ALAMAT PERSEWAAN SEPEDA DI JOGJA

INFO WISATA SEPEDA

TEMUKAN FOTO TERBARU WISATA SEPEDA DI FACEBOOK

Artikel Terbaru