PERSEWAAN SEPEDA DAN PAKET WISATA SEPEDA DI JOGJA

PERSEWAAN SEPEDA DAN PAKET WISATA SEPEDA DI JOGJA
Persewaan sepeda diJogja- Sewa Sepeda Di Borobudur- Paket Wisata Sepeda- Prambanan Cycling Tour - Borobudur Cycling Tour - Jogja Bike Tour - Borobudur Village Tour - Persewaan Sepeda di Prambanan

PERSEWAAN SEPEDA DIJOGJA

Rental Sepeda Untuk Employee Gathering di Prambanan dan Borobudur

Written By mintori mintori on Saturday, September 8, 2018 | 8:17 PM





Salah satu Jasa Persewaan sepeda di Jogja atau Rental sepeda di Jogja adalah JavaBali Trans Wisata dan Ndalem kaharmintan, kedua tempat ini menyediakan sepeda untuk kegiatan wisata sepeda baik personal maupun kegiatan Employee gathering. Tempat rental sepeda ini memiliki banyak sepeda Gunung dan Seeda onthel, total sepeda MTB atau sepeda Gunung 120 dan sepeda onthel 313 sepeda.
Banyak perusahaan yang telah menggunakan jasa Rental sepeda untuk kegiatan Outbound atau Employee gathering dengan wisata sepeda. Salah satu lokasi yang favorit untuk kegiatan Employee gathering dengan bersepeda adalah Kawasan wisata Candi Prambanan dan candi Borobudur.

Paket Employee gathering dengan berwisata sepeda di Prambanan dan Borobudur sangat diminati karena kta diajak berwisata sepeda mengunjungi beberapa industri kerajinan, singgah di beberapa candi, melewati pedesaan dan persawahan, bisa praktek membuar kerajinan tangan. Untuk Kegiatan Employee gathering ini bisa dikonsep dengan tema outboun fun game amazing race, sehinga karyawan selain berwisata juga bisa berlatih seni budaya, juga bisa meningkatakan team work antar karyawan. Selain berwisata dan fun game outbound karywan juga diajak menkmati kuliner khas Prambanan dan Borobudur.

Selain Borobudur dan kawasan wisata candi Prambanan banyak lokasi yang bisa digunakan untuk kegiatan Employee Gathering dengan berwisata sepeda.
Informasi dan Reservasi paket Employee Gathering  dengan Wisata Sepeda silahkan hub WA : 08156868141


0 comments:

Post a Comment

ALAMAT PERSEWAAN SEPEDA DI JOGJA

INFO WISATA SEPEDA

TEMUKAN FOTO TERBARU WISATA SEPEDA DI FACEBOOK

Artikel Terbaru