PERSEWAAN SEPEDA DAN PAKET WISATA SEPEDA DI JOGJA

PERSEWAAN SEPEDA DAN PAKET WISATA SEPEDA DI JOGJA
Persewaan sepeda diJogja- Sewa Sepeda Di Borobudur- Paket Wisata Sepeda- Prambanan Cycling Tour - Borobudur Cycling Tour - Jogja Bike Tour - Borobudur Village Tour - Persewaan Sepeda di Prambanan

PERSEWAAN SEPEDA DIJOGJA

Home » , , , , » Game Amazing Race Fun Cycling di Candi Prambanan Bersama Karyawan PT Indofood

Game Amazing Race Fun Cycling di Candi Prambanan Bersama Karyawan PT Indofood

Written By mintori mintori on Wednesday, March 9, 2016 | 6:47 PM



 
Kegiatan outbound Amazing Race dengan sepeda atau Fun Cycling dilaksanakan oleh Karyawan PT. Indofood. Sejumlah kurang lebig 135 Karyawan mengikuti Kegiatan Outing dengan berwisata sepeda di Pedesaan dan pesawahan candi Prambanan dan candi Plaosan. Kegaiatan ini dimulai dengan melakukan Ice breaking dilanjutkan dengan Grouping di Halaman candi Sambisari. 

Setelah dari Candi sambisari peserta Amazing race dengan sepeda saling berlomba menyelesaikan setiap  tantangan yang ada disetiap Pos.  Pos yang di Gunakan adalah setiap candi yang dilewati peserta misalnya Candi sari kalasan, candi Prambanan dan candi sewu dan finish di candi Plaosan. Setelah dari candi Plaosan peserta masih harus menyelesaikan tantangan dengan melaksanakan wisata pedesaan yaitu membuat emping, membatik dan latihan gamelan.
Dengan kegiatan Fun cycling seperti ini Peserta tidak hanya melakukan outbound tapi dengan bersepeda sekiligus bisa berwisata dan berolah raga.
Bagi anda yang ingin informasi detail tentang Paket AmazingRace Fun Cycling di Candi Prambanan silahkan menghubungi  Sewa Sepeda Jogja. 

0 comments:

Post a Comment

ALAMAT PERSEWAAN SEPEDA DI JOGJA

INFO WISATA SEPEDA

TEMUKAN FOTO TERBARU WISATA SEPEDA DI FACEBOOK

Artikel Terbaru