PERSEWAAN SEPEDA DAN PAKET WISATA SEPEDA DI JOGJA

PERSEWAAN SEPEDA DAN PAKET WISATA SEPEDA DI JOGJA
Persewaan sepeda diJogja- Sewa Sepeda Di Borobudur- Paket Wisata Sepeda- Prambanan Cycling Tour - Borobudur Cycling Tour - Jogja Bike Tour - Borobudur Village Tour - Persewaan Sepeda di Prambanan

PERSEWAAN SEPEDA DIJOGJA

Home » , , , » Telkom Bandung Heritage Cycling Tours di Jogja Bersama Sewa Sepeda Jogja

Telkom Bandung Heritage Cycling Tours di Jogja Bersama Sewa Sepeda Jogja

Written By mintori mintori on Monday, June 23, 2014 | 11:49 PM



Karyawan Telkom Bandung pada hari Jum'at 20 Juni 2014 mengadakan Wisata Sepeda dengan sepeda Onthel atau sepeda Kebo bersama sewa sepeda jogja. Kegiatan ini bertema Telkom Bandung Jogja Heritage Cycling Tours. Rute wisata Sepeda Jogja Haritage cycling Tours ini dimulai dari tempat menginap Hotel Tentrem jam 06.00 pagi bersepeda onthel menuju Tugu Jogja,setelah berfoto ria di depan Tugu Jogja perjalanan dilanjutkan menyusuri Jalan Mangkubumi menuju Jalan Malioboro. Saat itu Jalan masih sepi dn udara masih segar. Setelah berfoto di Jalan Malioboro wisata sepeda melanjutkan menuju Benteng Vredde Burg dan Gedung Agung. Setelah mengabadikan kenangan bersepeda di Depan Gedug agung, perjalanan dilanjutkan menuju alun aluan utara dan Kraton Jogja. Setelah dari Kraton perjalanan dilanjutkan menuju Tamansari dan Alun Alun Kidul. Setelah itu dengan bersepeda karyawan Telkom Bandung melanjutkan perjalanan menuju Puro Pakualaman dan menuju kampus UGM. Dikampus UGM ini peserta berfoto ria di Depan Bundaran UGM dan gedung Graha saba Pramana, bebrapa peserta memang alumni UGM sehingga mereka mengenang kembali saat kuliah di UGM. Setelah bersepeda di Kampus UGM prjalanan dilanjutkan menuju arah RS asrjito dan menyusuri selokan mataram lalu kembali ke Hotel Tentrem. Para Peserta Jogja Haritage Cycling Tours dari Telkom Banfdung sangat bekesan disela acara meeting mera di Jogja mereka bisa berwisata, berolahraga sambil bernostalgia dengan sepda Tua khas Jogja.
Bagi perusahaa yang mengadakan Meeting di Jogja untuk selingan meeting bisa berwisata bersepeda mengunjungi obyek wisata sambil berolahraga...detail info hubungi Sepeda Di Jogja, 08156868141.

0 comments:

Post a Comment

ALAMAT PERSEWAAN SEPEDA DI JOGJA

INFO WISATA SEPEDA

TEMUKAN FOTO TERBARU WISATA SEPEDA DI FACEBOOK

Artikel Terbaru