PERSEWAAN SEPEDA DAN PAKET WISATA SEPEDA DI JOGJA

PERSEWAAN SEPEDA DAN PAKET WISATA SEPEDA DI JOGJA
Persewaan sepeda diJogja- Sewa Sepeda Di Borobudur- Paket Wisata Sepeda- Prambanan Cycling Tour - Borobudur Cycling Tour - Jogja Bike Tour - Borobudur Village Tour - Persewaan Sepeda di Prambanan

PERSEWAAN SEPEDA DIJOGJA

Home » , , » Rute Sepeda di Persawahan Pedesaan Imogiri- Pantai Depok

Rute Sepeda di Persawahan Pedesaan Imogiri- Pantai Depok

Written By mintori mintori on Monday, May 26, 2014 | 1:19 AM








Bagi yang hobi bersepeda atau wisata bersepeda di Jogja jangan lewatkan rute sepeda favorit yang satu ini, yaitu rute sepeda di Persawahan dan blusukan di Pedesaan Imogiri Bantul, menyusuri tepian Sungai Oyo yang membelah kecamatan Imogiri dengan latar belakang Bukit yang hijau, dan finish di Pantai Depok.

Rute bersepeda di mulai start di Halaman Mkam Raja Matarm Imogiri lalu dilanjutkan blusukan di desa wisata Karang Tengah, lalu melewati Persawahan yang membentang dengan latarbelakang Bukit Siluk. Setelah melewati  persawahan dan Blusukan di Pedesaan sampai di tepi sungai Oyo, dari sini kita melewati jalan setapak dengan menyusuri pinggir sungai Oyo sejauh 2,5 Km dengan latar belakang sungai Oyo yang lebar serta hijaunya bukit siluk. Setelah itu rute sepeda sampai di Tepi Jembatan Kretek disini peserta sepeda bisa istirahat sambil berfoto ria. Setelah istirahat perjalanan bersepeda dilanjutkan menuju Pantai Depok, sambil bersepeda milihat tanaman bawang merah, gumuk pasir tepi pantai parangtritis. Setelah bersepeda kuarang lebih 20 Km sampailah di titik Finish yaitu Pantai Depok, disini peserta dapat istirahat makan siang di retaurant atau rumah makan yang didominasi masakan ikan laut atau minum kelapa muda. Bila mau pulang peserta dapat membeli berbagai macam ikan laut karena pantai Depok memiliki pasar ikan yang luas.
Untuk Informasi paket wisata sepeda rute persawahan Imogiri -Pantai depok silahkan menghubungi SEWA SEPEDA JOGJA. Di bawah ini juga kami lampirkan poster rute sepeda terfavorit di jogja dan harga paket wisata sepeda di jogja.

0 comments:

Post a Comment

ALAMAT PERSEWAAN SEPEDA DI JOGJA

INFO WISATA SEPEDA

TEMUKAN FOTO TERBARU WISATA SEPEDA DI FACEBOOK

Artikel Terbaru