PERSEWAAN SEPEDA DAN PAKET WISATA SEPEDA DI JOGJA

PERSEWAAN SEPEDA DAN PAKET WISATA SEPEDA DI JOGJA
Persewaan sepeda diJogja- Sewa Sepeda Di Borobudur- Paket Wisata Sepeda- Prambanan Cycling Tour - Borobudur Cycling Tour - Jogja Bike Tour - Borobudur Village Tour - Persewaan Sepeda di Prambanan

PERSEWAAN SEPEDA DIJOGJA

Home » , , » Paket City Tour di Jogja dengan Bersepeda

Paket City Tour di Jogja dengan Bersepeda

Written By mintori mintori on Monday, May 5, 2014 | 11:44 PM


Paket Wisata di kota Jogja atau sering disebut Paket City Tour Jogja dengan mengunjungi beberapa obyek wisata seperti Tugu Jogja, Malioboro, Pasar Beringharjo, Kraton Jogja, Taman Sari, dan kota gedhe saat ini masih menjadi favorit beberapa wisatawan. Wisata yang paling favorit adalah wisata belanja di pasar berngharjo, Malioboro, serta kerajinan di otagedhe dan wisata kuliner jogja. Namun seiring dengan pesatnya Pertumbuhan Hotel, Penginapan, home stay, dan guest house di Jogja dan tidak diimbangi dengan penyediaan lahan parkir yang memadai sehinga akibatnya Jogja sekarang jadi kota macet. Bahkan kalau siang sangat panas membuat wistawan tidak nyaman.Akibatnya selain macet kadng juga kurang aman ditambah lagi diawasan Malioboro sudah tidak bisa dilalui bus pariwisata besar. 

Salah satu solusi untuk menghindari macet serta ketidaknyamanan di jalan dalam menikmati obyek wisata di jogja adalah dengan bersepeda.  Apalagi saat ini ada bebrapa Jalan yang tidak boleh dilalui oelh bus Pariwisata yang besar. Dengan bersepeda wisatawan akan dapat menikmati semua obyek wisata di kota Jogja yang relatif dekat dengan nyaman. Misalnya Paket city Tour mengunjungi Tugu Jogja, Malioboro, Benteng Vrede Burg, Kraton Jogja, Taman sari, Alun Alun Kidul, Kotagedhe dan kebun Binatang Gembira Loka., semua dapat ditemuh dengan bersepeda, dan wisatawan dapat memilih rute sepeda dan tidak melewati Jalan raya. Misalnya melewtai gang gang kecil sambil blusukan sambil menikmati tempat atau wisata kuliner didalam kota jogja yang tidak bisa dijangkau dengan mobil atau Bus pariwisata.Bagi wisatawan yang berkunjung kke Jogja yang ingin menikmati obyek wisata di jogja dengan bersepeda  dapat menghubungi Sewasepeda Jogja. Kami Menyediakan berbagai Jenis Sepeda seperti sepeda Onthel, Sepeda Gunung atau sepeda MTB atau sepeda Citybike. Sewa Speda Jogaj Juga menyediakan Paket Wisata bersepeda atau Cycling Tours dengan pilihan rute yang menarik misalnya Paket wisata sepeda di pedesaan dan persawhan, wisata sepeda di Kaliurang, wisata sepeda di Candi Prambanan atau wisata sepeda di Borobudur, atau wisata sepeda dengan rute pantai.



Untuk Informasi lebih Lanjut silahkan menghubungi :

Sewa Sepeda Jogja

cp: MasMinto

Telp: 08156868141

0 comments:

Post a Comment

ALAMAT PERSEWAAN SEPEDA DI JOGJA

INFO WISATA SEPEDA

TEMUKAN FOTO TERBARU WISATA SEPEDA DI FACEBOOK

Artikel Terbaru