PERSEWAAN SEPEDA DAN PAKET WISATA SEPEDA DI JOGJA

PERSEWAAN SEPEDA DAN PAKET WISATA SEPEDA DI JOGJA
Persewaan sepeda diJogja- Sewa Sepeda Di Borobudur- Paket Wisata Sepeda- Prambanan Cycling Tour - Borobudur Cycling Tour - Jogja Bike Tour - Borobudur Village Tour - Persewaan Sepeda di Prambanan

PERSEWAAN SEPEDA DIJOGJA

Home » , » Jalur Wisata Sepeda atau Cycling Tour di Kotagedhe Jogjakarta

Jalur Wisata Sepeda atau Cycling Tour di Kotagedhe Jogjakarta

Written By mintori mintori on Thursday, April 10, 2014 | 12:01 AM



Di Jogja saat ini Paket yang sedang booming dan mejadi wisata favorit di Jogja saat ini adalah adalah Paket Wisata Lava tour di Lereng Merapi, Wisata Pedesaan (Village Tours)dan wisata bersepeda  (Cycling Tours)di Pedesaan atau persawahan.
Paket Wisata Bersepeda atau Cycling Tours di Pedesaan atau Persawahan merupakan paket wisata yang sangat di gemari dan tengan menjadi trend seiring menjamurnya hobi bersepeda. Banyak pilihan rute untuk bersepeda di jogja misalnya: Paket wisata bersepeda di Kotagedhe, Rute wisata sepeda di kaliurang, bersepeda di persawahan, bersepeda di Candi Borobudur atau Prambanan, bersepeda di desa wisata jogja, bersepeda di Pantai, bersepeda menyusuri selokan mataram, atau paket bersepeda dengan rute extra yang menggunakan sepeda dawHill, atau paket bersepeda dengan sepeda Onthel. Salah satu Paket wisata sepeda yang menarik adalah wisata budaya dengan bersepeda di Kotagedhe Jogjakarta. Cycling Tours dengan rute menyusuri: Jalan di kota Budaya dan Perkampungan ota Gedhe (Menyaksikan Bangunan Cagar Budaya)- Persawahan Selatan Kotagedhe-Desa Mutihan-Menyusuri Perkampungan persawahan timur Kotagedhe (melihat empang atau kolam ikan)-Lapangan Karang-Pasar kotagedhe-Finish di RM Sekar Kedhaton. Bila masih ada waktu bisa mampir ke tempat tempat wisata atau tempat kuliner favorit di daerah kota gedhe contohnya: Makam raja Mataram Panembahan Senopati, Wisata Kuliner seperti sate karang). Paket wisata sepeda lain adalah Amazing Cycling Tour yaitu Paket ini sebenarnya merupakan kegiatan Outbound tapi dikemas dalam bentuk kegiatan Bersepeda atau Cycling dengan Fun Game selama bersepeda. Kegiatan ini sangat menarik karena para peserta diajak menikmati rute alam yang menarik dengan bersepeda dan disetiap pos tertentu diadakan Fun Game sehingga tidak bosan.
Berikut contoh Rute Wisata Sepeda di Kotagedhe Jogjakarta:


Time (WIB)
Program
15.00-16.00
Persiapan Cycling Tour Start di RM Sekar Kedhaton Kota Gedhe
16.00-17.30
Cycling Tours dengan rute menyusuri: Jalan di kota Budaya dan Perkampungan ota Gedhe (Menyaksikan Bangunan Cagar Budaya)- Persawahan Selatan Kotagedhe-Desa Mutihan-Menyusuri Perkampungan persawahan timur Kotagedhe (melihat empang atau kolam ikan)-Lapangan Karang-Pasar kotagedhe-Finish di RM Sekar Kedhaton. Bila masih ada waktu bisa mampir ke tempat tempat wisata atau tempat kuliner favorit di daerah kota gedhe contohnya: Makam raja Mataram Panembahan Senopati, Wisata Kuliner seperti sate karang)
17.30-selesai
Tour selesai



0 comments:

Post a Comment

ALAMAT PERSEWAAN SEPEDA DI JOGJA

INFO WISATA SEPEDA

TEMUKAN FOTO TERBARU WISATA SEPEDA DI FACEBOOK

Artikel Terbaru