PERSEWAAN SEPEDA DAN PAKET WISATA SEPEDA DI JOGJA

PERSEWAAN SEPEDA DAN PAKET WISATA SEPEDA DI JOGJA
Persewaan sepeda diJogja- Sewa Sepeda Di Borobudur- Paket Wisata Sepeda- Prambanan Cycling Tour - Borobudur Cycling Tour - Jogja Bike Tour - Borobudur Village Tour - Persewaan Sepeda di Prambanan

PERSEWAAN SEPEDA DIJOGJA

RENTAL SEPEDA ATAU PERSEWAAN SEPEDA DI JOGJA DEKAT MALIOBORO

Written By mintori mintori on Wednesday, November 20, 2013 | 12:46 AM




Berlibur di Jogjakarta saat ini akan terasa berbeda dengan ketika 5 tahun yang lalu, saat ini Jogjakarta sudah menjadi kota macet sehingga kadang membuat tidak nyaman bagi wisatawan. Agar liburan anda di jogja berkesan dan nyaman maka salah satu cara menimati wisata di Jogja dengan bersepeda atau wisata bersepeda atau biasa disebut Cycling Tour. Bagi Anda yang akan berwisata bersepeda di jogja tidak usah repot membawa sepeda sendiri karena kami menyediakan sepeda untuk disewa atau rental sepeda. Berbagai macam type sepeda kami sediakan seperti sepeda Gunung atau Sepeda Onthel atau sepeda Tua. Tempat Rental Sepeda atau Persewaan sepeda dekat Malioboro juga melayani antar jemput sepeda, sehingga bagi anda yang menginap dihotel cukup telphon sepeda akan kai antar dan setelah selesai kit jemput. Kami Juga menyediakan Berbagai macam paket wisata bersepeda degan berbagai macam rute seperti bersepeda rute candi ke candi seperti bersepeda di persawahan sekitar candi prambanan, dan candi Borobudur, rute pantai, rute pedesaan, rute kaliurang, rute desa wisata, rute persawahan di imogiri ataugodean, rute kawasan sejuk kaliurang, rute agro wisata turi, rute desa wisata di gunung kidul seperti desa beji harjo sekitar goa pindul desa wisata bleberan dan nglanggeran. Syarat persewaan sepeda atau rental sepeda sangat mudah dan harga bervariasi, Berikut detail mengenai RENTAL SEPEDA DI JOGJA DAN PAKET WISATA BERSEPEDA DI JOGJA:



Jenis Sepeda yang Disewakan

Jenis sepeda yang disewakan mulai sepeda MTB atau sepeda gunung, sepeda City bike, sepeda anak, sepeda onthel atau sepeda kuno. Berbagai macam merk sepeda tersedia seperti polygon, wimcycle, united, pasific, dan phonik. Yang paling diminati oleh perusahaan untuk keperluan cycling tours atau outbound adalah sepeda polygon xtrada dan polygon siera.


Harga Sewa Sepeda

Harga sewa sepeda berfariasi bisa berdasarkan sewa perjam ,sewa per minggu, sewa perbulan. harga sewa sepeda berdasaran jangka waktu sewa mulai harga 10.000,/jam, harga sewa sepeda harian mulai  50.000/hari, 75.000,-/hari, 100.000,/hari, 150.000,/hari, Harga sewa sepeda bulanan mulai  350.000/bulan, 500.000/bulan, 750.000,/bulan, 1000.000,/bulan. Harga sewa sepeda juga dipengaruhi oleh jenis sepeda sepeda MTB mulai 50.000 sd 250.000,- sepeda onthel mulai 50.000,-sd 100.000,-.

Prosedur dan Persyaratan Sewa Sepeda

Sistem atau prosedur sewa sepeda juga sangat mudah yaitu hanya dengan meninggalkan identitas berupa KTP dan membayar uang muka. Bila dalam jumlah besar atau untuk keperluan outbound perusahan prosedur sewa sepeda harus membayar uang muka minimal 50% 3 minggu sebelum pelaksanaan dan pelunasan sehari sebelum pelaksanaan cycling tours.


Fasilitas Sewa Sepeda

Fasilitas sewa sepeda di Jogja sangat lengkap, jika mengambil paket cycling tours maka fasilitasnya sudah termasuk sepeda, helm, mineral water, rute sesuai permintaan, teknisi, guide, jasa angkut, sweeper, obat P3K, sepeda cadangan.


Paket Wisata Sepeda atau Cycling Tours

Rute Paket Wisata bersepeda atau Cycling Tours. Berikut ini rute untuk wisata sepeda di jogja atau cyclingtours yang paling diminati oleh para wisatawan:


  1. Cross country Cycling Trip Kaliadem –Bendungan tambak boyo
  2. Rute bersepeda Kaliurang – candi plaosan- Finish candi Prambanan
  3. Rute Candi Plaosan-Prambanan-Candi sari-candi sambisari-finish bendungan Tmbak Boyo
  4. Amazing Cycling Tour ( Bersepeda disertai Fun Game Cocok Untuk karyawan Perusahaan)
  5. Paket kaliurang Cycling Tours-Fungame Outbound-Sunset Merapi Lava Tour
  6. Turgo caycling Tours (rute offroad dan village trip)
  7. Wisata bersepeda menyusuri Selokan Mataram
  8. Bersepeda di Persawahan di imogiri bantul -Diakhiri River Tubing sungai Oyo.
  9. Cycling di Borobudur dengan sepeda Tua–Sunrise di setumbu Borobudur- borobudur village trip -Rafting Sungai Elo
  10. Sinolewah cycling Tours-Embung Tambak Boyo
  11. Cycling Tour  Imogiri –Pantai Parang tritis
  12. Cycling cros Countri Kaliadem Merapi-candi Prambanan
  13. Exotic Cycling Tour and Village Trip  ( Wisata bersepeda di pedesaan, persawahan, melihat aktifitas penduduk desa, melihat sentra kerajinan, pasar tradisional, latihan gamelan, membatik, menari, cooking class, membuat kerajinan tangan, mbajak sawah, tracking pedesaan, sentra pembuatan makan tradisional)
  14. Cycling Tour di desa wisata ( tembi, Penting sari, kasongan, dsb)
  15. Classic Cycling Tour (Bersepeda dengan sepeda onthel dipedesaan dan persawahan dengan caping)
  16. Paket Wisata bersepeda menyusuri Pantai
  17. Paket wisata bersepeda menyusuri candi Candi Ngawen-candi Mendut-candi pawon dan finis di candi Borobudur
  18. Cycling Tours Candi Plaosan-candi sewu-candi Prambanan –finish di candi Ratu Boko
  19. Cycling Tours Candi sambisari-Candi sari-candi Prambanan
  20. Bersepeda di pedesaan dan persawahan desa Turi menyusuri kebun salak.
 Informasi Detail: 
JAVABALI TRANS WISATA
MasMinto | Hp: 08156868141 | Pin:32D729A9 |
mail: mintorisano@gmail.com 
UntukFoto dan Gambar bisa di lihat
atau

0 comments:

Post a Comment

ALAMAT PERSEWAAN SEPEDA DI JOGJA

INFO WISATA SEPEDA

TEMUKAN FOTO TERBARU WISATA SEPEDA DI FACEBOOK

Artikel Terbaru